Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 2 March 2010

Ismeth for Kepri

      2 comments   



Pak Ismeth kena cekal

wah bisa-bisa pilkada batal

beberapa partai ga mau calonnya gagal

sekarang rame-rame nyari lagi calon tunggal

kadang politik bikin kesal

tapi ga bisa nyangkal

klo politik juga bikin kantong sintal


Pak Ismeth mesti banyak sabar

walau banyak yang nyecar

tapi ibu-ibu taklim tetap semangatin beliau buat tegar

semua gara-gara damkar

apa itu benar???

gubernur kami yang tidak kekar

tapi segar

harus tidur dibalik pagar

ups, bukan sembarang pagar


kehidupan emang keras

dari yang tadinya berkalung emas

tiba-tiba sekarang mesti harap-harap cemas

lalu tidur tanpa alas

di lantai yang keras dan ruangan terbatas


dukungan rakyat kepri

akan terus membanjiri,

selama tidak ada yang iri

tapi, kami harus disodorkan bukti

agar doa kami

dikabulkan oleh ilahi rabbi

2 comments:

  1. lu sering kali buat sajak macem ni Ji..

    udah kayak puan sejute sajak aja aq liat..

    mmm..
    by the way..
    ajarinlah..
    hehehe...

    ReplyDelete
  2. lagi banyak inspirasi nih...

    alih profesi, dari nulis artikel ga jelas ke sajak yang ga kalah ga jelasnya

    hahahaha...
    pengen bikin juga

    ( yes, dia minta ajarin!! )

    ReplyDelete