Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 19 September 2015

Terancam Keguguran

      2 comments   
Hasil dari cek dua dokter. Engga keliatan sama sekali janin nya
Tes urine lagi hasilnya masih positif hamil. Nambah koleksi test pack
Tulisan perawat masih oke, giliran tulisan dokternya engga paham sama sekali
Baca judulnya udah lemes kali ya hehhehe.... Padahal saya belum sempat menuliskan tentang kehamilan yang menggembirakan itu eeeh udah dapat kabar beginian aja dari dokter. Biar saya ceritakan kronologisnya XD

Tapi pertama-tama saya ga mau postingan ini berisi kesedihan yang melebaykan dunia persilatan sejagat raya. Kalo kata bang Rio, udaah santai aja. Ga usah terlalu dipikirkan, semua ada hikmahnya. Ntar diganti dengan yang lebih baik. Katanya sih begitu, tapi saya ga tau gimana perasaannya yang sebenarnya. Berhubung kami sedang berjauhan kan. Mungkin di sana dia udah nangis darah kali ya? Oke itu kayaknya engga deh 

Oh iya saya nemu cerita yang hampir sama nih. Usia kehamilannya sama meski si mbak ini udah sampe tahap kuretase. Saya baca ceritanya di blog ini, makasih ya mbaaak udah sharing

Setelah berhasil meyakinkan diri bahwa kehamilan saya positif, emang sih agak berbeda dalam hal makan, cara jalan, cara bawa motor dan lain-lain. Informasi yang saya dapat dari bidan ketika itu usia kehamilan saya sudah 6 minggu kalo dihitung dari hari pertama haid terakhir yaitu 23 Juli 2015 yang lalu. 

(bersambung)



 

 

2 comments:

  1. Waah, baru ditinggal hiatus sebentar udah ada bumil aja,
    Semoga hamilnya positif dan dilancarkan hingga persalinan ya :D

    ReplyDelete
  2. Mg baik2 sj yak kehamilannya, pas baca judulnya ikutn deg, untunglah smua msh positif :)

    ReplyDelete