Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 9 May 2015

Terharu

      No comments   
Minggu lalu aku ke pasar bareng Onang (sepupu) nemenin dia belanja bahan baju dan bahan untuk bikin strimin.

Biasanya kalo pergi sama Onang suka melebar ke mana-mana. Niatnya cuma beli A, eh bakalan bawa pulang belanjaan B, C, D dan seterusnya -_- mesti ngurangin kebiasaan begitu biar engga boros.

Begitu kami lagi jalan, eh tiba-tiba Onang belok ke toko sepatu. Onang ini matanya kalo soal barang-barng gitu emang kayak elang. Keliatan aja barang bagus. Lalu diambillah satu sendal hitam dengan hiasan blink-blink di atasnya. Ga lama penjaga tokonya datang.

"Za, cantik kan? Pake ini aja mau?" kata Onang sambil nunjukin sendal yang dimaksud. 

Emang dasar adek penurut, semua pilihan Onang itu bagus-bagus, 'Keren, Nang!" sambil ngasih satu jempol karena jempol yang satu lagi tertahan belanjaan. 

"Iya kak, bagus itu. Buat siapa sendalnya?" kata penjaga toko. 

"Ini kak, untuk adek ini", kata Onang singkat sambil masih nyobain sendal blink-blink. 

"Ooooh buat perpisahan ya?" tebak di penjaga toko ngasal. 

Dan sekettika itu juga aku TERHARU bukan main T____________T 

Aku cuma mau bilang, mbak, makasih ya udah nyamain aku kayak anak yang baru lulus. Entah itu SMP (idih kebangetan) ataupun SMA. Jeongmal kamsahamnida, eonnie XD 

Ga berasa sok imut sih. Padahal waktu itu aku pasarnya beneran lecek. Baru bangun tidur langsung ditarik buat ikut Onang. 

Pake baju kaos dipakein jaket seadanya yang warnanya udah pudar banget plus rok merah yang lebar itu ditambah dengan jilbab langsung yang asal pake. 

Udah gitu aja sih cceritanya, harus aku tulis biar inget terus dengan rasa haru itu yihaa!!!

0 comments:

Post a Comment