Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 28 January 2012

Pasca Sarjana?

      1 comment   
Sedang bermuram durja

Sebenarnya gak juga sih, lagi galau aja tentang masa depan. Hampir semua teman - teman punya rencana pasca sarjana. Lah saya mau ngapain?

Ada yang udah dikapling duluan buat jadi guru di sekolah A, sekolah B, pergi jalan - jalan dulu dan lain - lain

Trus saya?

Galau galau galau.....

Galau mau ngapain pasca sarjana

Hahaha benar - benar bukan orang yang punya tujuan kayaknya.

1 comment:

  1. alangkah baiknya sblm nurul memutuskan tuk kulyh, nurul udh pny gambaran mw ke mana sehabis mnjd sarjana.biar ilmu saat kulyh bs ke pake

    ReplyDelete