Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 24 July 2009

LEGAAAAAA BANGET

    
Hufff.....lega banget nih. Setelah sekian lamaaaaaa banget ( menurut aku nih ya ) kerja sama orang yang sama, akhirnya bisa lepas juga. Kerja dari tahun 2005 ampe sekarang. Duh, kerja apa kerja tu ya?? Wong klo kontrak aja cuma 2 tahun. Hahaha....

Ditawarin jadi guru ngaji sejak kelas 1 SMA, tepatnya setelah pake jilbab. mungkin selama ini ragu kali ya. Soalnya masa guru ngaji ga berjilbab. Lumayanlaah, buat nambah uang jajan. Sempat gede kepala juga, masih pake sragam putih abu-abu, tapi udah punya penghasilan. Walau ga seberapa.
Ditanya pengalaman mengajar, ya jelas belum ada lah.
Masa' anak ingusan kayak aku ( ceritanya waktu SMA ) udah punya pengalaman mengajar. Menghajar sih banyak banget.

Tapi terlepas dari tu semua, ternyata jadi anak buah banyak suka dukanya. dibentak2 sama kepala sekolah. Duh, penuh tekanan. Stress melulu bawaannya. Ini kepala klo negur ga pake perasaan. Maen bentak aja. Ga peduli di sana lagi ada anak murid. Perasaaaaan, perasaaaan.

Tapi sekarang akhirnya aku bisa juga keluar dari lingkaran kediktaktoran seorang pemimpin. Capek banget 4 tahun belakangan ini. Mudah-mudahan dengan pemimpin yang baru kesenangan hati bisa didapat. Walo harus kerja keras, karena kayaknya yang bakalan banyak belajar soal ini bukan aku, tapi beliau....