Thursday 25 March 2021

Periuk Nasi

 Udah kejadian dua kali saya menjatuhkan periuk nasi saat mau memasak nasi. 

Kedua periuk itu jatuh saat saya sedang mencuci beras. Alhasil, keduanya tak bisa lagi dipakai untuk dimasak dalam rice cooker. Rice cooker alhamdulillah baik baik saja, tapi tak bisa dipakai karna periuknya penyok. 


Kejadia pertama saat masih di warung. Saat itu saya mau masak nasi untuk jualan nanti malam. Jadi memang isi periuknya lebih banyak. Entaah karena waktu itu lagi hamil dan agak lelah jadi mungkin oleng. Berserakan lah beras yang udah dicuci itu di lantai. 


Sedih liat beras sebanyak itu terbuang gitu aja, karna memang bukan lantai ubin jadi ga bisa diselamatkan. Kalo ubin bisa jadi akan saya ambil lagi tapi untuk konsumsi sendiri aja. 


Perasaan pertama itu kaya anak anak yang bikin kesalahan n takut dimarahin orang tua hehehe

Jadi saya emang takut dimarahin bang Rio hahahha padahal juga ga marah sih....


Kejadian kedua sekitar bulan lalu, lagi nyuci beras juga untuk dimasak. Berhubung di rumah yang sekarang ga ada wastafelnya, jadi klo nyuci beras di kamar mandi, ada kerannya. Pas nyuci jatuh lagi deh huhuhuhu kali ini jatuhnya di lantai kamar mandi. Yaaaa mana bisa lagi juga ya kaaan.... 


Ya udahkarna penyok ga bisa dimasukin ke rice cooker lagi. Dan sampe hari ini masih masak nasi di kompoooor

No comments:

Post a Comment