Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 30 May 2016

Bantal

      4 comments   
sarungnya udah diganti jadi Doraemon
Ini jenis tulisan absurb, tulisan engga jelas karena ga tau mau nulis apaan. Tiba-tiba aja mata tertuju pada sebuah benda di kamar yaitu bantal. 

Ngomongin bantal saya pernah dihadiahi bantal oleh Ummi Yanti yang tinggal di Jati Padang, Jakarta tahun 2011 lalu. Bantal dengan sarung bergambar hello kitty berwarna merah. Bantal ini diberikan sebagai kenang-kenangan untuk kami. Well, yang dapat bantal ini cuma saya dan Titi aja hahha mungkin karena di antara peserta lainnya yang sering ngobrol dan curcol dengan Ummi adalah kami berdua. 

Ukuran bantalnya ga sebesar bantal yang biasa kita pake tidur. Lebih kecil dan lebih pendek dari bantal guling. Jadi lumayan praktis untuk dibawa ke mana mana. 

Waktu pulang kampung ke Padang bantal ini wajib bawa sampe rebutan sama Uma. Jenguk Uma ke Gontor dua tahun lalu juga bantal ini ga lupa dibawa. Pokoknya dibawa kalo perginya lama. 

Dan setelah menikah bantal ini juga ikut menemani saya hahhaha... 

Lumayaan buat tambahan apalagi sekarang kalo tidur bawaannya rempong banget. Harus pake bantal yang pas biar tidurnya nyenyak. 

Baiklah sekian curhatan tentang bantal ini :D :D :D 


4 comments:

  1. Ahi hi hi bantalnya pasti enak untuk dipakai kalau saya mah tidak begitu enak deh kayanya karena itu bantal sudah lama sekali jadi agak jelek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang karena kecil jadi praktis aja dibawa ke mana mana

      Delete
  2. Replies
    1. hahahhaha udaaah kemarin teat upload fotonya gegara sinyal yang ga bersahabat :D

      Delete