Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 15 June 2014

Macet

      No comments   

Di perjalanan menuju rumah seorang teman . Woew di simpang batu 6 antrian lampu merahnya panjang sekalee. Karena jam pulang kantor kali ya. Dua kali lampu merah baru bisa jalan.

Kuputusin ngambil jalan lewat kijang lama yang tembus ke Tanjung Unggat. Biasanya sih lebih cepat dan lancar tanpa harus berebut jalan sama pengendara lain.

Aku ambil sebelah kanan untuk antri lampu merah. Wihhh panas nya pake banget. Muka sebelah kanan kebakar. Mana yang sebelah kiri masih perih bekas cakaran dahsyat Kalisa, dua garis dan kali ini lebih dalam. Berbekas. Berasa kayak Kenshin Himura *lebay

Nah pas lagi nutupin pipi noleh deh ke kiri sambil liatin papan iklan yang gede gede itu.

Sambil pasang muka cuek sedunia merhatiin iklan satu persatu. Mungkin bapak bapak yang ada di mobil sebelah kiri di jalur lurus jadi salting. Dia pikir aku liatin dia kali ya. Ini yang geer siapa sih -_-

Beberapa detik kemudian, ciiit. Berhentilah seorang lelaki muda dengan motor agak gede. Hahahaha ini orang berhentinya pas banget di samping sampe aku bisa ngitung jumlah jenggotnya. Oalaaah!!! Reflek tangan yang tadinya di pipi langsung pindah ke stang dan noleh ke kanan. Eeeeh di sebelah juga ada yang sama, pake jenggot juga. Huahaha pengen ngakak tapi mesti nyadar karena lampu udah hijau

Pulangnya langsung bikin status di fb:
Bersabarlah dalam kemacetan, siapa tahu nemu jodoh di sana *modusss

*Cerita sebenar yang lebih baik diabaikan

0 comments:

Post a Comment