Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 30 December 2013

Proposal Belum Kelar

      No comments   
Alhamdulillah akhirnya bisa posting juga, tidak melalui hape tapi langsung laptop. Tentu aja setelah menemukan sumber wifi karena entah kenapa modem putih itu tak bisa kutemukan meski telah membongkar kamar habis - habisan.

Kupikir, kalo memang masih rezeki nanti tu modem akan nongol sendiri.

 Kayaknya sih modem itu sedang ngasih peringatan ke aku untuk ga terlalu sibuk dengan online2an. Fokus deh ke proposal skripsi yang seharusnya sudah kelar.

Yah mau bagaimana lagi, ngerjain proposal itu kadang mood - moodan. Misalnya aku udah niat banget nih untuk ngerjainnya, eh tiba - tiba malah tergoda untuk nonton atau baca sinopsis drama korea terbaru di hape -_-

 Padahal bahan - bahan untuk mengerjakan proposal itu sudah di depan mata. Kamus Oxford yang gede dan yang pocket, modul K-6 yang dipinjemin Bu Marina (sesama Caleg harus saling membantu), buku Grammar Translation Method hasil foto kopi dari Pak Andri (dosen baik hati dan tidak sombong yang menghabiskan beberapa untuk pertukaran mahasiswa di Australia), buku penelitiannya Arikunto hasil hibahan Kak Kartini sebelum dia pulang kampung, buku penelitiannya Nunan yang didapat saat materi Method Research dengan Bu Nugraheni (yang sekarang sedang melanjutkan pendidikan S3 di Bandung), dan beberapa hasil pencarian bahan skripsi dari internet.

 Lalu kenapa masih belum aku kerjain?

Entahlah, yang pasti karena aku malas, kurang motivasi dan sebagainya.

 Mudah - mudahan minggu ini proposal yang sebenarnya sangat mudah itu bisa kuselesaikan dengan cepat sehingga perjalanan bulan Januari nanti tak lagi harus memikirkannya.

0 comments:

Post a Comment