Wednesday 9 February 2011

Amanah Baru

Tidak bermaksud narsis atau pun pamer karena saya bukanlah siapa-siapa.
Saya hanya orang yang kebetulan dapat amanah ini, tapi mungkin bukan suatu kebetulan juga, pastinya dan saya percaya bahwa ini sudah diatur dan dicatat dalam Lauhul Mahfuz. Catatan kehidupan seorang hamba Allah seperti saya.

Nah di sinilah sekarang saya berdiri dan harus tetap kokoh.
Amanah baru, pengalaman baru dan tentu saja akan banyak hal yang akan saya dapatkan dari kedudukan saat ini.

Oleh sebab itu yang saya perlukan sekarang hanyalah semangat dan dorongan dari orang - orang terdekat. Orang - orang yang masih ingin memberikan saya dorongan untuk menyelesaikannya. Oh, bukan. Bukan untuk menyelesaikannya, tapi untuk memanfaatkannya dengan sebaik - baiknya.


 Allahu rabbi...
Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment